catatanku

Aku mengagumimu karena keindahan mu,tapi aku mencintaimu bukan karena

keindahan dari penampilanmu semata,melainkan aku mencintaimu karena

hatimu yang bisa menerima cinta ini tulus apa adanya untuk mengisi

ruang hatimu.

Dalam cinta penampilan fisik bukan hal terpenting yang bisa menjamin

kebahagiaan cinta,tapi cinta ini akan abadi dan indah bila mencintai

karena hati yang tulus…

Cinta itu tak bisa di paksakan,karena cinta itu adalah perasaan yang

peka akan senang dan kesedihan,jika cinta itu di paksakan pasti cepat

atau lambat kau akan merasakan sakit di hatimu.

Cinta memang butuh pengorbanan,sebesar apapun cobaan yang coba

menghalagi cinta pasti akan di lalui meski itu sulit,jika cinta tak

ada pengorbanan pasti cepat atau lambat akan terpisah.

Rawatlah cintamu dengan ketulusan hatimu karena jika cinta itu kau

rawat pasti kau akan tau bahwa cinta itu indah dan hati selalu bahagia

di buatnya…

Di sini aku merintih sakit,mata ini tak henti meneteskan air mata,dan

hati ini selalu berharap kau kembali di sampingku untuk temani aku

yang sendiri ini…

stiiap mlam akk sLLu tr.byangg wajahh mu ,,

stiiap dekitt br.detakk hnyaa ada nama MU .,

Yg tr.lintass dibenakk ku ..

Entahh aqqu tak tau adakah aku d’hatii mu .

Sia* kah akk mncintai MU ..

Mungkiin benar kta org ..

Cintaa yg kku harap hnya fatamorgana ..

K’indahan hnyaa lah mmpi ..

Cinta mu tak mungkin aqqu mliki ,,

aqqu br.doa kpdaa sang pnciptaa ..

Jikaa kau yg tr.baik tuk ku biar kan aqqu mmliki mu dan jgan biar kan kau mnyakiti ku ..

Dan jika kauu bukan untuk ku buat lah akku mlupakan MU dan tidak akan pernah lagi mncintaii mu..

Masi Terbayang di Mata

Sa’at Qu Melepas Kepergian Nya

Qu Tatap Wajah Nya Penuh Pandangan Kosong

Tapi Senyum Nya Tetap Terlihat Manis

Meski Kesakitan Bersarang Pada Tubuh kuu ..karena SHAEKA MENCINTAI MU ………….-_-

Tinggalkan komentar